Job2 Street

Saturday, November 8, 2014

Streaming TV

https://www.ustream.tv

Live TV http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf


Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri sangat mudah. Cukup Copy Paste kode berikut ini di blog Anda (di Mode HTML), maka... Anda punya TV Online Sendiri di Blog Anda!!!

Dengan Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri, maka kita gak usah buka blog atau web lain untuk nonton TV Online (Live Streaming).

Cukup buka blog sendiri dan juga ajak pengunjung dan teman-teman Anda membuka TV Online Anda.

Bagaimana Cara Membuat TV Online Streaming di Blog Sendiri? Cukup COPAS kode HTML berikut ini di Posting, Halaman Statis (Page), atau di Sidebar.
1. TV Online di Postingan: "New Post" > klik Mode HTML > Copas Kodenya di sana
2. TV Online di Halaman Statis > "New Page" > Klik Mode HTML > Copas Kode
3. TV Online di Sidebar/Widget > "Layout" > Add Gadget > pilih HTML/Javascript > Copas Kode!

Kayak apa sih TV Online di Blog sendiri? Ini dia demonya: CBMAGZ TV ONLINE

Btw, mana kode HTML-nya? Ini dia....
<div style="width: 535px; height: 558px; overflow: hidden; border: 10px solid #868e89;">
<div style="text-align: center; margin-top: -227px; margin-left: -34px;"><object width="100%" height="860" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0"><param name="wmode" value="transparent" /><param name="src" value="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" /><param name="scale" value="noscale" /><param name="quality" value="high" /><param name="pluginspage" value="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /><param name="menu" value="true" /><param name="devicefont" value="false" /><param name="allowscriptaccess" value="sameDomain" /><param name="allowfullscreen" value="true" /><param name="scroll" value="auto" /><embed width="100%" height="860" type="application/x-shockwave-flash" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" wmode="transparent" scale="noscale" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" menu="true" devicefont="false" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true" scroll="auto" /></object></div>
</div>
http://contohblognih.blogspot.com/2014/05/cara-membuat-tv-online-streaming-di.html
*********************************
Untuk menonton live streaming tv Malaysia secara percuma, boleh ikut cara-cara dibawah: 

Bagi siaran Media Prima seperti TV3, TV9, 8TV dan NTV7:
  • Terjah je link Tonton Live Streaming TV ni dan tonton mana-mana siaran kegemaran anda. Boleh guna browser anda di PC atau handphone untuk mendapat siaran ini. Boleh bookmark link tersebut untuk rujukan akan datang..

Bagi siaran RTM, TV Al-Hijrah, 1MalaysiaTV dan yang sewaktu dengannya:
  • Terjah link erama.tv ini melalui browser handphone atau PC anda dan pilih saluran yang berkaitan. ***Kadang-kadang ada siaran yang jadi unavailable. Bukan semuanya ada…
  • Bagi pengguna iPad, iPhone atau Android boleh download apps dari erama.tv melalui link berikut: 1MalaysiaTV App daripada Apple AppStore | 1Malaysia TV App Android. Ianya sama saja dengan versi browser cuma ini adalah terjemahan ke dalam bentuk apps.
Melalui FB:
http://fitrihadi.com/2013/03/tips-tonton-live-streaming-tv-malaysia-handphone-pc/

***********************
Cara Membuat Video Live Streaming atau membuat TV Online Sendiri sangat mudah. Buka dan buatlah akun di USTREAM, lalu Live Broadcast via Webcam Anda! DEMO bisa dilihat di Romeltea TV.

Seperti halnya Anda bisa membuat atau punya radio online free diMyRadioStream, misalnya, di Ustream Anda bisa bikin stasiun TV sendiri! Anda juga bisa menyiarkan acara live video streaming

Menurut Wikipedia, Ustream, didirikan tahun 2007, menyediakan layanan video streaming bagi lebih dari 80 juta penonton dan broadcaster di seluruh dunia. Markasnya di San Francisco dan punya lebih dari 180 pekerja.
Selain di Ustream, kita juga bisa membuat Video Live Streaming di:
  1. Listen2MyRadio di menu Video Streaming. Yang dibutuhkan: Webcam, wajib dan biasanya sudah ada di Laptop, lalu aplikasi Flash Media Live Server.
  2. Justin TV.

Anda juga dapat melakukan streaming video melalui web dengan software Server Streaming Video Broadcam.

Bagaimana dengan Youtube? Apakah bisa video streaming di Youtube? Bisa. Yuotube menyediakann fasilitas Live Streaming Video to Nonprofit berupla live eventSimak tutorialnya dan lihat videonya. Baca juga:  Use webcam to record video

Saya baru bisa berbagi link untuk membuat video live streaming, belum ke detail, karena baru satu yang saya coba, yakni di Ustream. Silakan coba sendiri aja ya. Good luck! (www.romelteamedia.com).*
http://www.romelteamedia.com/2014/05/cara-membuat-video-live-streaming-tv-online-sendiri.html

No comments:

Post a Comment

K-Play

kPlaylist - get your music online

The player will show in this paragraph

2 3

IkimFM

speaker music speaker